Referensi Skripsi Teknik Informatika GRATIS !!!

Hello, teman mahasiswa sekalian, perkenalkan nama saya Paitan. Saya berprofesi sebagai programmer di salah satu software house di Surabaya dan juga berprofesi sebagai staf pengajar di salah satu kursus komputer.

Akhir-akhir ini, saya sering mendapat banyak keluhan dari teman-teman satu kampus terutama adik-adik kelas saya pada jurusan Teknik Informatika bahwa pembuatan tugas akhir (skripsi) mereka sering terbengkalai gara-gara tidak tahu ingin mengambil judul apa dan banyak yang terhambat di tengah jalan karena tidak dapat melanjutkan pembuatan program tugas akhir-nya.

Oleh karena itu, saya bermaksud untuk membantu teman-teman mahasiswa sekalian terutama mahasiswa pada jurusan Teknik Informatika dengan cara memberikan contoh-contoh program tugas akhir yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam pembuatan tugas akhir pada jurusan Teknik Informatika.

Referensi-referensi yang diberikan berupa contoh program executable (berekstensi *.exe) dan contoh proposal. Semuanya ini akan diberikan secara GRATIS !!!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan email saya di Paitan.28@gmail.com

18 komentar:

beheppy mengatakan...

halo nm saya epy,, kul di pekanbaru.. blh minta ga referensi skripsi untuk jur sistem informasi. thx.
email: maybe_heppy@yahoo.com

blackeyes mengatakan...

HELOOOOO NAMA SAYA NINU
TOLONGIN SAYA DONG, JELASIN TENTANG GRAPH kalo ada tolong kirim ke "ninu.nugraha@gmail.com" ditunggu ya

anti mengatakan...

halo mas.....
Saya mau buat aplikasi penjadwalan...katanya bisa pake lagoritma graph ya??

Paitan mengatakan...

Yap. Bisa. Pake algoritma pewarnaan simpul graph. Beberapa algoritma yang ada seperti algoritma Welch-Powell, Recursive Largest First, dan sebagainya.

erotic movie mengatakan...

haloo nama saya fery jur Sistem informasi, dan sedang ambil TA bisa minta tolong ngirimkan referensi skripsinya ke e-mail???? And klo ada temen2 yang punya ide dan punya waktu untuk kirim juga bisa bantuin aq di:
f3rry_86@yahoo.co.id

Thanks a lot

Unknown mengatakan...

Hai saya josh mahasiswa IT tingkat akhir lagi bikin skripsi, udah ngasihjudul tetntang pengenalan suara pada layanan windows gitu, mas punya contoh proposalnya ama source codenya gak? email saya josh.ojoth@gmail.com handphone saya 081932942454, kalau filenya gede bisa dikirim ke rumah trus berapa tuh? terima kasih sebelumnya.........

Anonim mengatakan...

boleh donk referensinya mas..
terutama masalah data mining
indorayabt@yahoo.com, trims..

Paitan mengatakan...

Mohon maaf. Saya tidak memiliki referensi yang berhubungan dengan data mining (business intelligence). Untuk mendapatkan daftar referensi topik tugas akhir, anda dapat menghubungi saya via email. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

haloo mas,, met kenal ya.. saya mahasiswa TI yang baru mau skripsi.. tolong kirimkan referensinya ya mas ke tomipurba@gmail.com
Makasih ya mas..

Anonim mengatakan...

hai mazz..
aq mahasiswa TI di malang..
aq mo bikin skripsi tentang Sistem Informasi Geografis (GIS)...
aq mau tau bantuannya tentang metodenya?
makasih..
email: montaz_40@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Saya ingin mengambai judul skripsis tentang sms gateway tapi saya bingung mencari judul yg lebih spesifik bisakah anda membantu saya?

Tolong klo ada refrensi kirim ke gedetok@gmail.com

Anonim mengatakan...

Hallo
pliz aq minta referensi nya dong
coz aq dah dikejar deadline proposal.
Email qu : Vv_Girly@yahoo.co.id
Tq yach

Anonim mengatakan...

assalamu'alikum. sy kuliah d Univ. neg Mlg jur mat, sy sdng skripsi ttg pewarnaan dg algoritma recursive largest first, sy merasa belum bisa membuat programnya, bisa bantu saya..? email sy: ummu_asyiah@ymail.com

Anonim mengatakan...

minta tlg bantuanya y mas...mksh banyak

Unknown mengatakan...

aq mo bikin skripsi tentang Sistem Informasi Geografis (GIS)...
tolong bantuannya..saya memakai metode dynamic programming.
Email : emry16@gmail.com

Unknown mengatakan...

aq mo bikin skripsi tentang Sistem Informasi Geografis (GIS)...
tolong bantuannya saya maw menggunakan metode dynamic programming.
email : emry16@gmail.com

hendri mengatakan...

Askum hallo mas nama saya hendrik, saya jurusan T. Informatika. sekarang saya skripsi ambil kriptografi mas, saya membutuhkan pertolongan bangat ni mas, mas punya contoh-contoh proposalnya dan saya boleh minta ga ms? ini email saya mas
"Hen.clasmild@gmail.com"

Handoko Testing mengatakan...

krim ke email dnk mas, lg btuh nih...
sagustiokokok@gmail.com

trimakasih mas..